Saturday, September 9, 2017

Ciri-Ciri Yang Hanya Dimiliki Player 3k Kebawah

dota2talk
Kalau kalian pemain dota 2 pasti kalian pernah bertemu tipe-tipe pemain yang macam-macam. Seperti doyan bacot, silent player dan bodo amat, Like a pro, mid or feed dan farmer. Itu semua ada didalam game dota 2, Dan kebanyakan player dengan tipe-tipe orang yang bikin jengkel dan ngeselin.
dan bisa disimpulkan tipe-tipe tersebut berada diantara player dengan MMR 3000 kebawah (tidak semua ) tapi diatas MMR 3000 ada juga dengan ciri-ciri tersebut.

Gue biasa main dota 2 kalau sedang libur kerja (hari kamis) hari yang sangat bagus buat ngedota menurut gue, karena akan sedikit menghindari kids player digame nanti, bisanya para kids player inilah yang mengisi ciri-ciri yang udah gue sebut diatas. Nah buat kalian cara buat menghindari kids player sekaligus menghindari losing steak adalah jangan bermain dota 2 disaat hari libur nasional ( sabtu minggu dan tanggal merah ) karena biasanya dihari tersebut para kids player merajalela. Selain hari kerja kalian bisa main dota 2 pada malem hari antara jam 22.00 sampai pagi, itu akan terbebas dan terhindar dari para kids player. Tapi tidak menutup kemungkinan untuk kalian bertemu player-player ngeselin lainnya yang sudah gue sebut diatas gue sebutkan dibawah ini :

1. Doyan bacot ( Trash Talk )

Player dengan kategori ini sangat berbahaya, jika digunakan untuk mengejek team sendiri tentu akan membuat "down" dan tidak bisa konsentrasi terhadap games dan hanya bisa fokus pada bacotan orang tersebut. Tapi jika "trash talk" tersebut dilontarkan kemusuh itu sangat berguna jika musuh menanggapinya, karena akan membuat down dan akan mengurangi konsentrasi.

2. Silent Player

Silent Player adalah kebalikan dari point nomer 1.  gue sendiri kurang ngerti dengan pemain ini entah malas bicara atau tidak mau bicara atau mungkin dia muted semua chat dan voice dan fokus ke game saja ini sangat bagus menurut gue komunikasi lewat chat wheel saja. Yang tidak bagus itu udah silent player ditambah bodo amat OMG gak ada harapan sudah apalagi posisi dia dirole support atau carry.

3. Like A Pro ( aka songong bin sombong )

Pemain ini kebanyakan adalah korban yutub yang sering lihat video pemain pro dan dia tiru. Entah apa yang dipikirkan orang ini, gue pernah ketemu sama orang tersebut juga, pick dazzle dan minta mid terus adalagi cristal maiden (CM) pergi ke mid juga OMG dan hasilnya tidak seperti yang mereka tonton di yutub malah sebaliknya. Selain meniru hero juga meniru itemnya apa yang orang pro tersebut bikin dia bikin itu sangat sangat emejing sekali. Selain itu player dengan tipe ini biasanya suka ngatur dan merasa dia udah jadi pemain pro beneran!.

4. MID or FEED

Pemain yang satu ini akan memaksa kita untuk mengalah, kenapa? Karna jika kemauannya tidak keturutan otomasis dia akan ngefeed atau ngasih makan musuh dan itu sangat bahaya banget dan gue rasa player dengan tipe ini sangat dibenci oleh seluruh pemain didunia perdotaan termasuk gue. cara satu-satunya adalah dengan membiarkan dia dan mengalah. Walau pada akhirnya fail mid dll itu resiko yang akan ditanggung sama team.

5. Farmer

Ini adalah creep lover player dengan tipe ini pake skill ulti dll hanya untuk creep. Itu bikin jengkel banget apalagi ketika team lagi diserang dan dia tetap fokus dengan creep-creep nya. Tidak peduli walaupun dia sudah kebeli Rapier sekalipun .

Mungkin ini tidak semua dan masih banyak lagi tipe-tipe pemain dota 2 lainNya, ini hanya curhatan gue dan gue ucapkan terimakasih yang udah mampir, dan kalin termasuk pemain dengan tipe yang mana?.

No comments:

Post a Comment

-Silahkan berkomentar tentang artikel yang kami terbitkan dengan kritik, saran, dan pendapat.
-Seluruh komentar akan ditinjau dan dimoderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan